Jumat, 23 September 2011

8 tempat wisata yang menarik di China

China memiliki begitu banyak tempat yang indah terpikat pengunjung kami. Dari jumlah tersebut, delapan lokasi dipilih berikut sifat paling seksi yang tampak kuno kuno antara yang paling hampir murni. 8. Burqin dalam Baihaba - pesona dengan budaya eksotis Barat 8 tempat paling menarik dari Cina Lies terletak di sebuah lembah besar di kaki rentang Altai, Burqin cantik sebagai gambar dengan berbagai warna cerah: rumah telah kering cat, asap mengalihkan meja dapur, tempat ofhard perempuan, gembala kepada Anda segera ... Baca lebih lanjut tentang keindahan dari gaya hidup eksotis dan budaya di wilayah barat Cina.

7. Dunhuang, modal seni Oriental

8 tempat paling menarik dari Cina

Terletak di sebelah barat dari Koridor Hexi, pintu masuk ke Jalan Sutra di Asia Tengah, kota baru Dunhuang adalah tujuan wisata dengan keindahan item asing, yang dikenal sebagai "Ibukota ArtsEast" dengan arsitektur lama yang unik. Secara khusus, gua-gua di Dunhuang adalah salah satu warisan budaya dunia dari China pertama kali diakui oleh UNESCO pada tahun 1987.

6. Dao Binh, merasakan Cina kuno

5px; margin-right: 5px; margin-bottom: 5px; margin-left: 5px; padding-top: 0px; padding-right: 0px; padding-bottom: 0px; padding-left: 0px; "alt =" 8 paling tempat menarik di China "/> Adalah kota dan kabupaten Cina di Provinsi Shanxi, Binh Dao didirikan pada abad ke-14, merupakan pusat utama bagi seluruh Cina pada abad 19 dan awal abad ke-20 adalah Dao Binh. terkenal tembok kuno dan kota kuno diawetkan, merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO. Dao Binh sekarang mempertahankan tata letak kota dari dinasti Ming dan Qing. Jalanan masih mempertahankan banyak sejarah mereka hampir sama muncul.
5. Camp Sembilan Pertanyaan - habitat alamiChina "/>
0px; margin-left: 0px; padding-top: 0px; padding-right: 0px; padding-bottom: 0px; padding-left: 0px; "/> Kota-kota Provinsi Sichuan, ke Chengdu, ibu kota sekitar 400 km lingkungan di sini adalah konservasi besar:. air terjun beku, salju dan pemandangan alam yang spektakuler ... 4 Kota Phoenix - di mana perdamaian yang sangat 8 tempat paling menarik dari Cina Da Giang Sungai di Provinsi Hunan barat, kota kuno ini digunakan untuk menjadi penulis terkenalorang Cina modeldescribed sebagai perwujudan dari apa yang paling indah. Ini digunakan untuk menjadi pusat wilayah militer, politik, budaya dan ekonomi dari kedua waktu Thanh Minh. Citadel Da Giang Sungai memiliki lebih dari 1.300 tahun dan merupakan rumah dari banyak orang, jalan-jalan, rumah-rumah kuno, harem, halaman keluarga, candi budaya, candi ...

3. Shuimowuyuan, sebuah dunia yang ideal

8 tempat paling menarik dari Cina Terletak di provinsi timur laut Guangxi, telah lama menangis Shuimowuyuan dikenal sebagai "villageChina paling menarik" oleh kota tua itu diawetkan dengan hati-hati. Bila Anda berjalan-jalan di bawah "segitiga emas wisata" ini, terutama dalam terbang hujan, Anda akan berpikir Anda bermimpi. 2. Lijiang, surga di bumi 8 tempat paling menarik dari Cina

Sebagai kota "udara tebal kuno" terletak di provinsi Yunnan barat daya, di kaki gunung penutup salju sepanjang tahun, Lijiang merupakan salah satu Warisan Budaya Dunia oleh UNESCO. Ini kota kuno ini alsocalled dengan "Venesia dari Timur" dengan keindahan dari sistem saluran air dan kanal-kanal.

1. Di dahi, dimana China paling indah5px; margin-right: 5px; margin-bottom: 5px; margin-left: 5px; padding-top: 0px; padding-right: 0px; padding-bottom: 0px; padding-left: 0px; "alt =" 8 paling menawan tempat Cina "> /

O Kota Provinsi Zhejiang, merupakan salah satu kota kuno yang terkenal empat sungai yang indah wilayah Jiangnan. O Town adalah seperti pubertas gadis baru masih terbenam dalam tidurnya. Scene di sini adalah luar biasa berisi semua yang lain yang menakjubkan, membuat Anda gambar itu salah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar