Senin, 19 September 2011

Lika Liku menjadi seorang Lin Dan Lovers


Menjadi seorang fans fanatic nya Lin Dan tentunya tidak selalu menyenangkan karena tentu saja semua Badminton Lovers juga banyak yang sekedar tahu tentang sifat Lin Dan yang sering di nilai Kontroversial, padahal mereka hanya sekedar “TAHU” dari mulut ke mulut orang yang tidak suka dengan Lin Dan. padahal tidak semua pernyataan buruk tentang Lin Dan itu benar, mereka yang tidak suka pasti selalu mengungkit dan mencari kesalahan dan keburukan tentang Lin Dan. Jika kita berfikir positif dan Sportif di balik sisi negative itu pasti ada sisi positive nya tetapi kenapa hanya melihat dan mngumbar-ngumbar sisi negative nya saja? mungkin itu lah ANTIS yang mata hati nya sudah di penuhi oleh rasa “KEBENCIAN”

Jika sedang ada tournament Badminton yang Lin Dan ikut serta saya selalu khawatir dan cemas sampai-sampai tidak mau membuka Jejaring Social, kenapa? Karena saya takut, takut emosi tidak terkendali dan marah-marah yang mengakibatkan adu mulut yang sangat merugikan saya karena harus bertengkar dengan ANTIS itu seperti orang tidak berETIKA saja, Setiap Lin Dan mengikuti tornament Badminton pasti lah orang-orang ANTIS itu selalu “MENGHUJAT” Lin Dan mau dia menang ataupun kalah. Jika Lin Dan menang mereka akan berkomentar yang sangat tidak enak di hati para penggemar nya contoh nya “ah si Lin Dan menang mulu, dasar maruk.” Padahal jika kita pikirkan lagi dengan akal pikiran yang sehat, kenapa harus salah kan Lin Dan yang menang? Bukannya salah kan orang yang tidak bisa mengalahkan Lin Dan? Semua orang juga tentu lah ingin menangdan menjadi yang terbaik termasuk Lin Dan harus nya kita simpati dan contoh dia kenapa dia bisa menjadi sehebat itu? Bukannya lebih baik kita mencari informasi kenapa Lin Dan sehebat itu? Mungkin kita dapat mengambil hikmah nya dari kerja keras nya Lin Dan selama ini untuk menajadi yang terbaik bukan “MENGHUJAT” seperti itu! Dan jika Lin Dan kalah pun mereka para ANTIS itu pun masih saja selalu berkomentar buruk salah satunya seperti ini “halah si Lin Dan udah KEOKan sekarang mah, sono pensiun aja lo, biar Idola gw bias juara” nah komentar itu yang membuat saya semakin bertanya-tanya kenapa coba mesti berkomentar seperti itu kalau ketika Lin Dan menang kalian juga tidak suka? Terus apakah itu akan menjadi suatu jaminan jika Lin Dan pensiun Idolanya akan menjadi juara? Belum tentu kan? Barangkali saja permainan Idolanya itu menjadi semakin Down, harus nya jika menginginkan idolanya menjadi juara bukan mendoakan orang lain untuk segera pensiun tetapi doakan Idolanya semoga beruntung dan di berikan kekuatan untuk menghadapi lawan yang akan di hadapinya tidak lupa juga berikan dukungan secara moral maupun materi, itu pasti lebih baik dan tentunya tidak ada orang lain yang merasa tersinggung.

Tetapi walaupun banyak yang menghujat Lin Dan tentu saja tidak mengurangi rasa bangga dan bahagia saya menjadi seorang Lin Dan Lovers, karena itu dia Lin Dan selalu membanggakan dan membahagiakan para penggemarnya dengan prestasi-prestasi yang di raih nya baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan jadi rasa kekesalan Lin Dan Lovers terhadap para ANTIS itu bisa terobati dengan prestasi gemilang sang IDOLANYA ^-^

I’M PROUD TO BE LIN DAN LOVERS 4EVER AND EVER………

Maaf, saya membuat pernyataan ini bukan untuk mencari sensai atau “LEBAY” tetapi saya hanya ingin berbagi kisah saja bagaimana perasaan menjadi seorang Lin Dan Lovers yang notabene nya di kenal orang Lin Dan itu orang yang Kontroversial tetapi Prestasi gemilang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar